WARNING:

Semua isi situs ini memiliki hak cipta yang dilindungi Undang-undang Hak Cipta serta Hukum Karma.

Anda TIDAK diperbolehkan mengkopinya untuk dimuat di tempat lain, majalah, selebaran, blog, website, Facebook, buku, & segala macamnya, tanpa ijin tertulis dari penulis, serta tanpa me-link balik ke situs ini.

Isi yang sama antara situs ini & situs duplikatnya, bisa membuat situs ini ikut mendapat sangsi dari search engine, Google, Yahoo, dsb. yang akhirnya akan merugikan semua warga bangsa lainnya karena ilmu sukses gratis & luar biasa ini akan bisa ditarik dari dunia maya.

Sabtu, 01 Januari 2011

inilah hidup...

“Anda tidak dapat memilih bagaimana anda akan mati. Atau kapan. Anda hanya dapat memilih bagaimana anda akan menjalani hidup. Sekarang.”

gak kan ada orank yg hidup tnpa cinta, itu perumpamaan yg umum dan nyata..
aq gak kan bsa hidup tnpa cinta,
aq senang krna masi bnyk rank yg peduli dan mencintai aq,mulai dari kluarga, sahabat, pacar, teman, bahkan orang-orang di sekitar ku.

aq sering melihat rank yang sering putus asa d dalam kehidupannya mulai dri masalh sekolah, msalh d pergaulan, bahkan sampai masalh keluarga.
aq terkadang heran melihat nya..
ada yg melampiskan ny k hal negatif, ada yg pasrah, dan bhkn ada jg yg smpai bunuh diri...

apa sech msalah mereka??


apa mereka ga bfikir dgn semuanya, ???

itu semua hanya kan menghasilkan dampak negatif pd dri sndri, dan secara gak lgnsg mereka jga telah menyakiti rank yg menyanyangi mereka..


semua rank itu pasti punya maslah, dan setiap msalh itu gak kan mungkin gak da solusi ny,intinya sbr n syukuri apa yg ada krna "Tuhan itu gak kan pernah ngasih kita maslah melebihi btas kmampuan kita..."
dalm keputus asaan kita dalm menjalni hidup, kita jga harus ingt masi bnyk rank yg menghadapi masalh lebih berat dri kita..

kita kecewa saat smua yg tidak kita inginkan??
itu biasa, dan itu lah knyataan..
wlaupn kita terkdang lelah dlm ngejalani segala masalh dlm khidupan,kita jgn hnya pasrah..
kita hrus berbuat...
pikir kan dan melangkah lah..
ingt hdpmu hnya skali jadi brusahlah untuk berbuat yg tebaik untuk dri mu dan  jgn kcewakan rank yg mencintaimu slama mereka masi ada... 

""BUAT KESAN TERINDAH BAGI MEREKA DAN BUAT MEREKA BANGGA TERHADAPMU SELAMA MASIH ADA KESEMPATAN.""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar