WARNING:

Semua isi situs ini memiliki hak cipta yang dilindungi Undang-undang Hak Cipta serta Hukum Karma.

Anda TIDAK diperbolehkan mengkopinya untuk dimuat di tempat lain, majalah, selebaran, blog, website, Facebook, buku, & segala macamnya, tanpa ijin tertulis dari penulis, serta tanpa me-link balik ke situs ini.

Isi yang sama antara situs ini & situs duplikatnya, bisa membuat situs ini ikut mendapat sangsi dari search engine, Google, Yahoo, dsb. yang akhirnya akan merugikan semua warga bangsa lainnya karena ilmu sukses gratis & luar biasa ini akan bisa ditarik dari dunia maya.

Jumat, 07 Januari 2011

TERIMA KASIH ORANG TUA KU

orang tua adalah orang yang terbaik bagiku..

Mereka selalu ada bagiku, apapun dilakukannya demi masa depanku. Mereka tak penah mengeluh dalam membesarkan aku.Perjuangan mereka seakan tiada pernah ada matinya untuk melihat kebahagiaan anaknya. Meski kehidupan tidak seindah harapan, bagi mereka masa depan anak nya lah yang terindah.
kalau ku renungkan,mulai dari  dilahirkan orang tua ku siang malam selalu ada menemani ku karena dia tak mau sesuatu terjadi denganku,sedangkan aq hanya bisa berbaring kesana kemari tanpa memikirkan ibuku.saat aku menjelang sekolah orang tua ku banting tulang mencari nafkah karena dia ingin aku bersekolah seperti anak-anak yang lain untuk mewujudkan cita-cita.

Namun apa yang balasan ku terhadap mereka????
aku hanya sering menuntut ini itu kepada mereka, bahkan untuk mencium tangan mereka saja aku sering melupakannya.ucapan dan tindakan ku juga terkadang sering membuat mereka bersedih.

aku kadang sering merasa bersalah karena hanya bisa menuntut dan meminta tanpa melihat apa yang mereka impikan.

maapkan aku kedua orang tua ku, aku tahu telah banyak kesalahan yang ku lakukan padamu. tapi semua itu bukan aku lakukan bukan dari hatiku, tpi karena kegoisanku dan amarah ku yg belum bisa ku kendalikan.
aku tidak tahu membalas semua kebaikan mu dengan apa karena ku yakin tak ada yang dapat mengantikan kebaikan mu di dunia ini, namun aku berjanji di dalam hidup ku aku akan berusaha menjadi yang terbaik bagimu dan aku akan berusaha menjadi apa yang kau pintah dan kau inginkan.

terima kasih orang tua ku...
AKU CINTA KALIAN.

1 komentar: