WARNING:

Semua isi situs ini memiliki hak cipta yang dilindungi Undang-undang Hak Cipta serta Hukum Karma.

Anda TIDAK diperbolehkan mengkopinya untuk dimuat di tempat lain, majalah, selebaran, blog, website, Facebook, buku, & segala macamnya, tanpa ijin tertulis dari penulis, serta tanpa me-link balik ke situs ini.

Isi yang sama antara situs ini & situs duplikatnya, bisa membuat situs ini ikut mendapat sangsi dari search engine, Google, Yahoo, dsb. yang akhirnya akan merugikan semua warga bangsa lainnya karena ilmu sukses gratis & luar biasa ini akan bisa ditarik dari dunia maya.

Rabu, 05 Januari 2011

DIRIMU MEMANG TANGGUH

"Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika ia berdiri dan tinggi jabatan mereka, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka guna mencapai sukses."

saya lebih mengagumi orang yg biasa saja tapi peduli sesama dari pada orang yang punya segala ny tpi tapi tak memikirkan sesamanya..

hari ini saya mendapat pelajaran hidup dari seorang penjual jagung yg tak knl menyerah.wlaupun khidupannya selalu bnyk cobaan tpi dia tak penah putus asa dn paling saya kagumi dia selalu ingat dengan penciptanya.
mulai dari kelas 5 SD dia telah mencari uang sendiri demi membantu orang tuanya,dia terpaksa bhenti sekolah karena orang tua nya tak mampu membiayai sekolahnya.
Jadi kita harus bersyukur krena kita masih diberi karunia dan orang tua kita masi mampu membiayai pendidikan kita.jangan sia-siakan semua yang telah kau dpatkan di khidupan mu.
dia merupakan contoh kehidupan orang yang tak pnh ptus asa yg patut kita tiru,walaupun kehidupannya tak sesuai dgn yang diharapkan nya namun dia selalu bersyukur dalam segala hal yg terjadi dalam kehidupannya.
dia tak pnah malu dengan khdupannya dan dia jga orang yang peduli terhadap orang lain,dia tidak ingin melihat orang lain mengalami nasib yg serupa dgnnya.

satu hal yang paling ku ingat dari ucapanya "kalian akan menjadi orang sukses jika tidak menjauh dari Tuhan dan lakukan yang terbaik selama kalian masih ada waktu".

intinya good tanpa god sama dengan nol.

ku harap semua rank dpt seprti dia, yang tak knal putus asa walaupun Tuhan memberikan cobaan yg cukup bsar pada kehidupannya...
karena tak ada perjuangan yang sia-sia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar