WARNING:

Semua isi situs ini memiliki hak cipta yang dilindungi Undang-undang Hak Cipta serta Hukum Karma.

Anda TIDAK diperbolehkan mengkopinya untuk dimuat di tempat lain, majalah, selebaran, blog, website, Facebook, buku, & segala macamnya, tanpa ijin tertulis dari penulis, serta tanpa me-link balik ke situs ini.

Isi yang sama antara situs ini & situs duplikatnya, bisa membuat situs ini ikut mendapat sangsi dari search engine, Google, Yahoo, dsb. yang akhirnya akan merugikan semua warga bangsa lainnya karena ilmu sukses gratis & luar biasa ini akan bisa ditarik dari dunia maya.

Minggu, 16 Januari 2011

TENTANG DIA

Seandainya kata perpisahan dapat dihapuskan dari muka bumi ini,aq akan ngelakuin apa aja untuk mendapatkan itu. Mungkin itu kata yang tepat untuk perpisahan ku dengan mu.

aku menyadari bnyk kesalahan yang ku lakukan padamu, dan aq jga tau ini slahku yang meninggalkan mu ...
aku merasa bersalah karena telah membuat jarak d antara kita,
aku memank tak pernah mengerti dengan perasaanmu yang ingin d jaga dan  disayang,
andai aja wktu tu aq tidak meninggalkan mu aku yakin kauw tak kan mendapatkan perhatian yang kurang dariku..

tapi cuma itu yang bisa ku lakukan padamu karena aku lakukan itu semua hanya untuk satu tujuan yaitu masa depan, dan aq yakin kau juga mengetahui nya. jadi ini lah jlan hidup ku dan hak mu mau menerima ny atau tidak.

satu kata yang selalu ku ingat dari mulutmu "aku gak tahan dengan hubungan kita yang seperti ini".
mungkin msalah demi msalah yang kita hadapi ada sangkut paut ny dengan perkataan itu.
ga mungkin orang ngelakuin sesuatu tanpa tujuan, dan kemungkinan besar msalah yang kita hadapi ini mungkin mengisyaratkan bahwa kamu tak tahan lagi dengan semua ini.
aku tau aku gak kan bisa ngelupainmu, tapi jujur ku katakan padamu aku ga tahan lgi dengan sikapmu,
aku gak sanggup menghadapi cramu yang seperti ini, caramu ini hanya membuat sakit hati.

aku ingin kau jujur..
kalau memank kau ga sanggup katakn GAK..
kalau kau sanggup katakan SANGGUP..
walaupun itu membuat ku sedih namun aku bangga sempat memiliki bintang hati yang jujur seperti mu...

2 komentar: